1. HOME
  2. NEWS

Pemerkosa Karyawati di JPO Lebak Bulus Tewas Ditembak

Pelaku tewas tertembak petugas Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat ditangkap.

By Adhi 28 November 2015 11:10
JPO Lebak Bulus (humaspoldametrojaya.blogspot.co.id)

Money.id - Pelaku perampokan disertai pemerkosaan terhadap RJ, 23 tahun, seorang karyawati saat melintasi jembatan penyeberangan orang (JPO) Pondok Indah-Lebak Bulus yang terjadi Sabtu 21 November 2015 lalu, berhasil ditangkap. Namun pelaku tewas tertembak petugas Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat ditangkap.

"Pelaku tewas saat akan ditangkap oleh petugas," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti sebagaimana dikutip dari blog resmi Humas Polda Metro Jaya.

Saat ini jenazah pelaku yang belum diungkap identitasnya itu dibawa polisi ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Peristiwa perampokan disertai perkosaan yang dialami RJ, warga Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, itu terjadi saat ia melintasi jembatan pada Sabtu, 21 November 2015, sekira pukul 16.30 WIB. Ia baru pulang dari Balai Diklat Pekerjaan Umum (PU).

Menurut pengakuan korban, situasi di atas jembatan tidak banyak orang yang melintas. Ia hanya melihat seorang lelaki yang berjalan dari arah berlainan. Awalnya, ia tidak menaruh curiga pada gerak-gerik lelaki itu.

Namun, saat dirinya dan lelaki itu berpapasan di tengah JPO, pelaku tiba-tiba menarik jaket RJ dan menyudutkannya ke pegangan jembatan. Lalu, pelaku meminta korban memberikan harta bendanya berupa uang Rp200 ribu dan handphone iPhone 5.

"Korban tidak langsung dilepaskan, pelaku kemudian memperkosa korban. Pelaku satu orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Selasa 24 November 2015 lalu.

Korban melaporkan kejadian itu kepada Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 23 November 2015 malam.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section