1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Bersyukur Mampu Buat Orang Jadi Kaya Raya

Bersyukur membuat Anda bahagia dan kebahagiaan berdampak positif untuk pendapatan keuangan.

By Abdul Kharis 31 Mei 2016 16:32
Ilustrasi orang kaya (bing)

Money.id - Banyak orang yang ingin menjadi kaya raya tapi sampai saat ini belum tercapai. Namun faktanya bersyukur mampu membuat orang menjadi kaya raya secara finansial.

Banyak hal yang menyatakan bahwa syukur mampu membuat Anda menjadi kaya. Salah satunya adalah karena bersyukur membuat Anda bahagia dan kebahagiaan berdampak positif untuk pendapatan keuangan.

Dengan memiliki pendapatan keuangan yang positif, akan menjadikan Anda orang yang memiliki banyak uang dan menjadi kaya raya.

Mengutip dari wisebread.com, Selasa, 31 Mei 2016, selain membuat bahagia, bersyukur juga dapat menghentikan pengeluaran tak penting.

Ketika bersyukur, Anda akan sadar dengan semua yang dimiliki. Namun ketika tidak bersyukur, Anda tidak puas dengan barang yang telah dimiliki dan bernafsu untuk membeli barang yang baru.

Bersyukur mampu untuk menghentikan pengeluaran yang tidak perlu dan memperbanyak uang Anda.

Selain itu, hubungan dengan orang lain akan berkembang dengan rasa syukur, dan hal itu juga terjadi di dalam hubungan bisnis. Ketika bersyukur hubungan bisnis berkembang dan akan menambah pundi-pundi kekayaan Anda.

Nah, bersyukur mampu membuat Anda sehat. Ketika memiliki badan yang sehat, akan memiliki banyak kesempatan untuk mencari dan menambah uang Anda.

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section