1. HOME
  2. V-MONEY
NEWS

Hindari Biaya Kelebihan Bagasi, Pria Ini Gunakan 70 Pakaian

Untuk mengecoh petugas bandara, pria tersebut mengenakan 9 celana jeans dan lebih dari 60 kaus.

By Febriyani 11 April 2016 14:40
Tak mau bayar biaya kelebihan bagasi, pria di China gunakan 70 pakaian (youtube.com/geobeats)

Money.id - Anda yang suka bepergian ke luar negeri dan membawa banyak barang mungkin selalu mengalami masalah kelebihan bagasi. Kalau terjadi hal seperti ini, Anda diharuskan membayar biaya kelebihan bagasi. Biaya yang harus dikeluarkan juga tidak murah.

Namun, seorang pria di China punya cara tersendiri mengatasi hal ini. Ia dilaporkan memakai 70 pakaian agar tidak membayar biaya kelebihan bagasi.

Untuk mengecoh petugas bandara, pria tersebut mengenakan 9 celana jeans dan lebih dari 60 kaus. Saat pria itu berjalan di bandara, ia terlihat seperti pegulat sumo. Ketika sedang melewati metal detector, petugas bandara menemukan sang pria membawa beberapa baterai dan flash disk di kantong pakaiannya.

Kasus unik lain terjadi di Bandara Internasional Sharjah, Uni Emirat Arab. Pada awal tahun 2012, pasangan asal Mesir membawa bayi mereka yang masih berusia 1 tahun dan menempatkannya di dalam bagasi. Menurut laporan, bayi tersebut tidak memiliki visa, paspor, atau dokumen resmi untuk memasuki Uni Emirat Arab.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section