1. HOME
  2. V-MONEY
TIPS DAN TRIK

Ternyata, Cara Kita Potong Kue Ulang Tahun Selama Ini Salah!

Menurut seorang peneliti asal Inggris tips memotong kue ulang tahun agar tidak mengering dan keras adalah...

By Febriyani 8 April 2016 14:20
Cara memotong kue ulang tahun dengan benar (youtube.com/Numberphile)

Money.id - Siapa yang tidak menyukai kue ulang tahun, beragam kalangan dari anak-anak, kaum muda, hingga orang dewasa menyukai kue ulang tahun yang rasanya manis dan lezat. Apalagi zaman sekarang sudah banyak varian rasa kue ulang tahun yang ditawarkan dari harga yang murah hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

Namun, apakah Anda menyadari jika cara kita memotong kue ulang tahun selama ini salah? Cara memotong kue ulang tahun yang dilakukan pada umumnya hanya berlaku untuk sekali makan saja. Kue ulang tahun bisa Anda bagi-bagikan ke teman atau keluarga tercinta.

Jika Anda hendak menghabiskan kue ulang tahun dalam beberapa hari, itu artinya Anda harus memasukkan kue ulang tahun ke dalam kulkas agar kuenya awet. Menurut seorang peneliti asal Inggris tips memotong kue ulang tahun agar tidak mengering dan keras adalah Anda harus mulai memotong kue dari bagian tengah.

Kemudian sisa kue bisa digabungkan dengan menggunakan karet untuk menjaga kesegaran kue. Lakukan hal yang sama setiap kali Anda ingin memakan kuenya hingga habis.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section