1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Wanita WNI Tewas Dibunuh Eks Narapidana Bali Nine

Miming ditemukan tak bernyawa dalam kondisi penuh darah dan tanpa busana.

By Stella Maris 9 April 2016 13:38
Miming Lestiyani dan Khanh Thanh Ly (Facebook/Wade Laube)

Money.id - Miming Listiyani (27) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tanpa busana dan mengambang di Sungai Parramatta, Kamis malam 7 April 2016. Korban diketahui adalah Warga Negara Indonesia (WNI).

Dikutip laman Sydney Morning Herald, Sabtu 9 April 2016, Miming diduga kuat dibunuh oleh Khanh Thanh Ly (35). Saat diamankan Ly diketahui dalam keadaan telanjagn dan sempat mencoba kabur, namun berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Dalam penyisirannya, polisi menemukan sebuah kartu bank dan sepasang sepatu wanita, dua kilometer dari lokasi kejadian atau di Cabarita Wharf. Bukan hanya itu saja, ada ceceran darah, jejak kaki, dan bekas ban mobil tak jauh dari muara sungai.

Berdasarkan catatan kepolisian, tersangka adalah bekas narapidana yang dipenjara tujuh tahun lalu, karena terlibat dalam jaringan narkoba kelas kakap, Bali Nine.

Ly ternyata bukan sosok baru dalam dunia kriminal. Polisi mencacat, Ly adalah teman dekat bahkan satu SMA dengan Myuran Sukumaran, terpidana yang telah dieksekusi mati setahun lalu.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki hubungan Miming dengan Ly. Namun diketahui keduanya menjalin pertemanan dalam jejaring sosial Facebook. 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section