1. HOME
  2. SHOW-BIZ
UNIK

Yulia Viktorovna, Si 'Barbie' Berotot

Gadis berusia 18 tahun yang memiliki wajah manis bak boneka barbie ini ternyata memiliki tubuh berotot seperti atlet binaraga.

By Dian Rosalina 8 Desember 2015 07:05
Yulia Viktorovna Vins (muscletransform.com)

Money.id - Stereotip yang beredar di masyarakat, wanita yang cantik identik dengan tubuh yang kurus dan langsing. Hal itu membuat wanita berpendapat bahwa cantik berarti memiliki tubuh yang ideal.

Tapi sepertinya itu tidak berlaku bagi Yulia Viktorovna Vins. Dikutip dari odditycentral.com, Senin 7 Desember 2015, siapa sangka gadis berusia 18 tahun yang memiliki wajah manis bak boneka Barbie ini ternyata memiliki tubuh berotot layaknya atlet binaraga.

Yulia Viktorovna Vins/muscletransform

Atlet muda asal Engels, Rusia ini mengatakan niatnya untuk membentuk otot adalah agar menjadi lebih kuat dan membangun rasa percaya dirinya. Ia sendiri pun tidak berniat untuk menjadi powerlifter profesional.

Selama tahun pertama, dia melatih otot-ototnya tanpa mengikuti program latihan yang jelas. Setelah itu akhirnya Yulia memutuskan untuk mengikuti bimbingan pelatihan gym satu-satunya yang ada di sekolah. Pelatih tersebut menangani pelatihan powerlifting dan angkat besi.

Yulia memilih former karena dia ingin tubuhnya berkembang harmonis dan dalam satu tahun ia membuat kemajuan yang pesat. Bahkan membuat para pria merasa malu karena melihat bentuk otot tubuhnya.

Yulia Viktorovna Vins/muscletransform

Meskipun begitu, banyak orang-orang yang mengkritik pilihannya tersebut. Mereka berkata bahwa ia telah memilih pilihan yang salah dan itu dapat merusak tubuhnya. Namun akhirnya ia mengabaikan komentar tidak mengenakan tersebut.

"Akan ada orang yang selalu menghormati pilihan saya dan ada juga yang tidak setuju dengan pilihan tersebut. Tapi tidak ada yang salah bila seseorang mengikuti mimpinya, bukan?" katanya. (dwq)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section