1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SANDRA DEWI

Kisah Cinta Sandra Dewi dengan Pria Muda

Wanita berambut panjang itu mengaku tak salah memilih kekasih dan menganggap pria berinisial HM adalah jodohnya.

By Stella Maris 6 Desember 2015 13:07
Sandra Dewi (Instagram)

Money.id - Sandra Dewi adalah salah satu selebritis tanah air yang enggan mengumbar kisah asmaranya. Namun baru-baru ini, wanita berusia 32 tahun itu mengumbar kisah cintanya dengan sang kekasih yang lebih muda dua tahun darinya.

Saat ditemui Money.id di kawasan Tangerang, Sandra menceritakan awal pertemuannya dengan kekasihnya berinisial HM itu. Dia mengaku kalau HM adalah teman VJ Daniel yang dikenalkan padanya.

"Pas dikenalin, liat muka (HM) aku langsung suka. Dia cakep, ya kan pertama kali ketemu pasti fisik dulu yang dilihat. Fisik oke, tingginya 185, auranya bagus, charming," jelas Sandra dengan wajah merah merona.

(Sandra dan kekasih/Instagram)

Love at the first sight, demikian diakui Sandra. Wanita berambut panjang itu mengaku tak salah memilih kekasih dan menganggap HM adalah jodohnya.

"Biasanya aku cari cowok agak susah dan butuh waktu enam bulan buat suka. Tapi sama dia nggak. Seminggu kenal langsung jadian dan sampai sekarang hubungan aku sama dia sudah berjalan dua tahun," ujar wanita bernama lahir Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu.

Sandra membeberkan, pria beruntung yang jadi kekasihnya itu bukan berasal dari kalangan artis. Dalam akun Instagranya, HM yang disebut-sebut bernama Harvey Moeis adalah seorang pengusaha muda, seiman, dan tentunya sudah siap melangkahkan kaki ke pelaminan.

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section