1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Warung Nikita Mirzani di Pondok Indah, Sekali Makan Hanya Rp10 Ribu

"...warung ini dibikin cantik ala restoran, dan harga terjangkau."

By Stella Maris 11 Januari 2016 16:16
Nikita Mirzani di warung kafe miliknya (Money.id).

Money.id - Artis cantik Nikita Mirzani membuka usaha sebuah warung ala kafe di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bisnis itu dilakoni karena tak ingin menyia-nyiakan sejumlah uang yang telah dikumpulkannya.

"Merealisasikan bisnis harus mikir karena (modal yang dikeluarkan) bukan uang kecil. Akhirnya daripada enggak jelas uangnya ke mana, dibelanjain, mending coba buka bisnis," kata Nikita saat berbincang dengan Money.id, Senin 11 Januari 2016.

Dengan modal di atas Rp100 juta, ibu dua anak itu membangun bisnis kuliner bernama Nom Sweet Nom di Jalan Metro Pondok Indah Kavling III, Saung Metro Pondok Indah atau tepatnya bekas SPBU Pondok Indah.

(Nom Sweet Nom/Instagram)

Wanita berusia 29 tahun itu mengatakan Nom Sweet Nom hadir menjadi penawar bagi para konsumen yang ingin merasakan menu khas restoran.

"Targetnya menengah ke bawah, karena warung ini dibikin cantik ala restoran, dan harga terjangkau."

Cantik ala restoran? Ya, makanan yang dijual di warungnya itu mulai dari menu kebarat-baratan seperti waffle wagyu, waffle tuna, spaghetti hingga menu tradisional, yaitu nasi liwet sampai roti maryam.

"Ada juga dessert, kalo makan di restoran saja Rp50-70 ribu. Tetapi kalo di sini Rp10-15 ribu udah bisa dapat makanan kayak di restoran. Itulah daya pikat di warung ini." (poy)

 

 Suka Artikel Ini? Klik Like

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section