1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Kiat Sukses Bisnis Kreatif si Cantik Aubry Beer

"Jangan takut untuk bermimpi setinggi-tingginya. Karena di dunia ini, nggak ada yang nggak mungkin."

By Rizki Astuti 8 Maret 2016 07:03
Aubry Beer (Instagram)

Menjalani bisnis dibidang kreatif dan demi mencapai kesuksesan, memang perlu banyak inovasi. Presenter cantik, Aubry Beer, berhasil membawa usahanya yaitu Pop and Fold ke produsen produk berskala besar.

Aubry yang dibantu oleh ketiga temannya, ternyata mampu menghasilkan puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah, bila mereka tengah mengerjakan proyek besar. Hingga usahanya bisa bertahan, Aubrey memiliki sejumlah prinsip yang dijadikan modalnya berbisnis. 

Apa saja? Saat berbincang dengan Money.id berikut tips sukses berbisnis Aubry Beer dalam menjalankan usahanya:

Jangan takut gagal
Dalam berbisnis hanya ada dua hal, usaha langgeng dan sukses atau gagal hingga harus gulung tikar. Namun menurut Aubry, tak ada salahnya mencoba terus-menerus dan tak patah semangat.

Bukan hanya itu saja, ada baiknya Anda memberikan sesuatu yang baru ke dalam warna usaha, agar menjadi pertimbangan para konsumen. Karena tidak ada yang tahu ke depannya akan seperti apa bisnis yang Anda bangun saat ini.

"Aku punya prinsip, jangan takut untuk bermimpi setinggi-tingginya. Karena di dunia ini, nggak ada yang nggak mungkin." 

Tepat sasaran
Untuk Anda yang baru saja ingin memulai bisnis, disarankan mengetahui target marketnya. Karena hal ini penting untuk mejadi 'tiang' dalam usaha Anda.

Aubry menyarankan agar taget market tersebut tepat sasaran Anda. Kemudian tahu tujuan ke depan seperti apa dan konsep yang dibuat cocok untuk para pembeli.

Belajar lewat kompetitor
Belajar bukan hanya saat kita menjalani masa sekolah atau kuliah. Belajar dapat di mana saja. Aubry menyarankan untuk Anda yang ingin memulai bisnis, cobalah untuk mempelajari seperti apa para kompetitor yang ada.

Sehingga jika sudah tahu, Anda bisa membuat sesuatu yang unik dan berbeda dari para kompetitor. "Untuk bahan pelajaran dan referensi aja, tapi bukan untuk dicontek. Justru kita harus beda dari mereka." (els/ita)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section