1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Berbinis, Rian 'dMasiv' Tetap Ingin Fokus di Band

Rian mendirikan bisnis di bidang kecantikan dengan modal ratusan juta rupiah.

By Rizki Astuti 22 Januari 2016 18:10
Rian Ekky Pradipta (Panji Diksana/Storibriti)

Money.id - Sibuk di dunia musik membuat vokalis band d'Masiv, Rian Ekky Pradipta tak punya banyak waktu mengurus bisnis kecantikannya. Adalah REP d'Salon yang dibantu pengelolaannya pada sang bibi,. Deasy D Gayatri.

"Aku nggak pengen terlalu masuk banget ke ranah bisnis, karena kan aku di band jadi percaya ke tante aja. Emang sengaja nggak terjun langsung soalnya nanti nggak bisa buat lagu," ujar Rian kepada Money.id beberapa waktu lalu.

Meski tak ingin terlalu mendalami bisnis tersebut, Rian tetap berencana melebarkan sayap bisnisnya. Bukan tanpa alasan, itu karena para pelanggan yang sudah jatuh cinta pada salonnya itu.

"Untuk kedepan sih kepengen punya cabang. Udah banyak yang nanya juga untuk cabangnya," jelas Rian.

Namun salon yang berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan itu disebut Rian masih merupakan bisnis kecil, bila dibandingkan dengan salon lainnya yang ada di sekitar wilayah tersebut.

Bila memang masih bisnis kecil-kecilan, berapa modal awal yang dikeluarkan Rian untuk menjalankan bisnis tersebut?

"Modal awal Rp400 juta, tapi itu juga masih kecil dibandingkan dengan salon-salon yang ada di daerah situ. Lokasi sewanya aja bisa Rp6 jutaan (per bulan)," ujar Rian kepada Money.id beberapa waktu lalu.

Selain itu omzet yang didapatkannya selama per bulan sekitar Rp30 juta. (els)

Baca Juga

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section