1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS KECANTIKAN

Rian 'dMasiv' Tak Malu Berbisnis Salon Kecantikan

Salon yang diberi nama REP d'Salon dilahirkan karena melihat kebutuhan pria dan wanita.

By Rizki Astuti 21 Januari 2016 11:16
Rian Ekky Pradipta (Panji Diksana/Storibriti)

Money.id - Selain sibuk dengan profesinya sebagai vokalis band d'masiv, Rian Ekky Pradipta ternyata memiliki bisnis salon kecantikan.

Meski bisnis ini umumnya dikembangkan oleh wanita, namun Rian mengaku sama sekali tidak malu menjalankannya. 

"Sebenarnya sih bukan kecantikan, ini lebih ke hair style. Hair cut, creambath, warnain rambut. Jadi salon (untuk) cewek dan cowok, bukan kecantikan yang lulur," ucap Rian kepada Money.id, Kamis 21 Januari 2016.

Rian menjelaskan salon yang diberi nama REP d'Salon itu dilahirkan karena melihat kebutuhan pria dan wanita untuk menunjang penampilan.

Dalam menjalankan bisnis tersebut, Rian dibantu oleh bibi, Deasy D Gayatri yang sudah 20 tahun terjun di dunia tata rambut.

Namun kesibukannya dengan d'Masiv membuat Rian harus menyerahkan pengelolaan usaha yang telah berdiri sejak tiga tahun lalu itu pada Deasy. Rian mengaku hanya sebagai penanam modal dan memantau perkembangannya.

"Jadi lebih banyak tante yang urus. Aku ke sana juga pas mau potong rambut aja," kata Rian.

REP d'Salon berada di Jalan Senopati Raya No 74 namun akan dipindahkan ke Jalan Cikajang, Petogogan, Jakarta Selatan. Diketahui nama REP merupakan singkatan dari nama Rian.

Selain memiliki bisnis salon, pria kelahiran Yogyakarta itu juga tengah menjalankan usaha di bidang fashion dengan label yang sama. (els/poy)

 

 

 

(sm/ra)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section