1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SANDRA DEWI

Rencana Pernikahan 'Irit' ala Sandra Dewi

Sandra mengaku menghargai setiap rupiah yang akan dikeluarkan di hari spesialnya itu.

By Stella Maris 8 Desember 2015 13:33
Sandra Dewi (Instagram)

Money.id - Sudah dua tahun Sandra Dewi menjalin cinta dengan kekasihnya yang terpaut dua tahun lebih muda darinya, Harvey Moeis.

Keduanya sudah punya rencana menikah, namun Sandra mengaku pikir panjang soal dana yang dikeluarkannya itu.

Lalu apakah Sandra akan menggelar acara pernikahannya dengan mewah? Jawabannya tidak. Dia malah lebih menghargai setiap rupiah yang akan dikeluarkan di hari spesialnya itu.

"Aku bukan tipe orang yang suka party. Aku kalau mau nikah, maunya (pemberkatan) di gereja aja. Tamu yang dateng dikasih nasi kotak, selesai," kata Sandra saat ditemui Money.id di kawasan BSD, Tangerang beberapa waktu lalu.

(Sandra dan kekasih/Instagram)

Bukan tanpa alasan pernyataan itu dilontarkannya. Wanita berusia 32 tahun itu menegaskan saat menikah, uang tak perlu langsung dihabiskan, demi membuat acara super mewah.

"Aku pikirnya sih sangat panjang soal menikah mewah. Ngapain menghabiskan uang banyak, kalau nanti abis nikah malah susah, nggak punya duit. Mending nikah yang biasa dan (mengundang) orang dekat-dekat aja," ucap Sandra.

Meski demikian keduanya sudah punya rencana menikah, namun wanita bernama lahir Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu dilarang menikah pada tahun depan. Ya, pesinetron cantik itu harus mencari waktu 'baik' untuk menikah. (poy)

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section