1. HOME
  2. SHOW-BIZ
DEMI LOVATO

Ini Wajah Asli Demi Lovato Tanpa Make Up

Wanita berusia 23 tahun itu mengunggah foto dengan caption "free-faced Fridays #fff" setiap minggu di media sosialnya.

By Dian Rosalina 3 November 2015 08:04
Demi Lovato dengan riasannya (Instagram).

Money.id - Make up atau riasan wajah merupakan salah satu cara wanita menunjang penampilannya, agar terlihat lebih cantik. Namun tidak dengan penyanyi cantik Demi Lovato yang justru mempertontonkan wajahnya tanpa make up.

Dikutip dari Female First, Senin 2 November 2015, penyanyi yang baru mengeluarkan album 'Confident' ini mengaku terkejut karena followers Instagram-nya membagikan foto wajahnya tanpa make up dengan caption: "Forgot to post this a while back.. Let's start a new Twitter/Instagram trend: #NoMakeupMonday Why? Cause we deserve to show the world our beauty and our confidence!!"

(Demi Lovato tanpa make up/Instagram)

Terinspirasi dari 'ulah' para followers, wanita berusia 23 tahun itu akhirnya mengunggah foto dengan caption "free-faced Fridays #fff" setiap minggu di media sosialnya. Ya, Demi ingin menunjukkan pada penggemarnya bahwa setiap orang memiliki keindahan masing-masing sebagai wanita yang kuat.

"Pada Senin saya memposting foto tanpa makeup dan pada Jumat, saya akan menampilkan wajah yang segar. Saya hanya ingin menginspirasi orang-orang untuk menunjukkan kecantikan mereka pada dunia di luar sana," kata Demi.

Tampil tanpa riasan, tak membuat Demi malu meski banyak bintik hitam di wajahnya. Wajahnya tetap terlihat merona dan segar.

(Demi Lovato tanpa make up/Instagram)

Diberitakan sebelumnya, Demi sempat menghebohkan netizen dengan foto telanjangnya yang ditampilkan di sebuah website. Melihat aksinya yang terbilang berani, Demi banjir kritik.

Namun hal tersebut tak menjadi masalah berarti untuknya. Demi menanggapi kontra tersebut dengan santai.  

"Saya tidak terkejut dengan hal (foto telanjang) itu. Dalam album (baru) nanti, saya berpikir kalau saya harus menjadi panutan dan peduli dengan apa yang ada di diri ini. Jadi, saya juga membuat lagu-lagu yang inspiratif," jelas dia.

Bagaimana? Berani tampil tanpa make up seperti Demi? (ita)

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section