1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SYAHRINI

Syahrini Doyan Gonta-Ganti 'Tunggangan' Mewah

Seolah pundi-pundi rupiah tak pernah habis, Syahrini diketahui memiliki beberapa 'tunggangan' berbanderol miliaran rupiah.

By Stella Maris 2 November 2015 13:18
Syahrini (Kapanlagi.com).

Money.id - Penyanyi cantik Syahrini selalu tampil glamor bak puteri raja. Setiap penampilan wanita kelahiran Bogor itu selalu menjadi perbincangan netizen dan disorot media.

Seolah pundi-pundi rupiah tak pernah habis, Syahrini diketahui memiliki beberapa 'tunggangan' berbanderol miliaran rupiah. Salah satu yang dilirik adalah mobil mewahnya yang kerap gonta-ganti mengikuti suasana hati dan kebutuhan.

Wanita berusia 35 tahun itu hobi memiliki mobil sport Lamborghini Avendator. Mobil cetar membahana itu dibelinya dengan harga Rp9,6 miliar dan mirip 'bunglon'.

Karaoke, Sumber Pundi Princess Syahrini

Sebelum terlihat mondar-mandir di jalan dengan warna emas, avendator itu memiliki warna asli hijau. Nah, bila Anda melihat Syahrini menggunakan mobil merek yang sama, namun warna berbeda. Bukan berarti dia punya banyak mobil mewah loh.

(Syahrini dengan Avendatornya/Kapanlagi)

Mantan duet Anang Hermansyah itu, hanya memiliki satu Avendator LP 700-4 yang sering berganti-ganti warna cat. "Senangnya setiap minggu ganti warna stiker Lamborghini, gold yang membahana tiada ampun, tak ingin warna lainnya," tulis Syahrini di Instagramnya.

Hmm, luar biasa bukan? Diperkirakan biaya untuk mengganti warna cat supercar itu sekitar Rp25 juta! Namun diketahui warna mobil pemilik karaoke Family KTV itu menggunakan plastideep atau stiker.

Jadi biaya yang dikeluarkan sekitar Rp10-15 juta, dengan proses pengerjaan maksimal satu bulan. Selain mobil berplat nomor B 1 SYR itu, Syahrini juga memiliki beberapa mobil mewah lain dengan harga selangit yang kerap dipertontonkannya di Instagramnya.

Ada Lamborgini Gallardo Ferrari, McLaren P1, Rolls Royce Ghost dan Rolls Royce Phantom, serta sebuah Limousine. (ita)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section