1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Tak Cuma Jago Akting, Pevita Pearce Ternyata Pintar Bisnis

Pevita Pearce serius merintis usaha brand fashion miliknya, Hippearce.

By Putri Nabilla 30 Oktober 2015 14:29
Pevita Pearce (Kapanlagi/ Agus Apriyanto)

Money.id - Selain jago berakting, ternyata artis cantik Pevita Pearce juga mulai merintis di dunia bisnis. Terlahir dari keluarga yang berlatarbelakang dunia bisnis, membuatnya tak merasa awam dengan hal-hal yang berbau bisnis.

Pemenang penghargaan Indonesian Choice Awards, nominasi Actress Of The Year 2014 ini memulai kariernya di tahun 2005 sebagai bintang iklan. Paras cantik yang ia miliki tak lantas membuatnya berpangku tangan, sekarang ia tumbuh sebagai sosok yang mandiri.

“Ya, aku mengeksplor masa muda aku dengan hal-hal positif, yang aku sukai yaitu diantaranya dengan cara berbisnis dan berakting,” katanya saat ditemui di Central Park, Jakarta, Kamis 29 Oktober 2015.

Bermula dari menyukai hal-hal berbau gerakan cinta damai (peace) dan ketertarikannya terhadap dunia bisnis, membuat dara kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini menciptakan brand Hippearce.

Hippearce adalah brand fashion aksesoris yang menjual kalung, gelang, anting, tas dan hiasan kepala. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp50 ribu hingga Rp1 juta.

Keunggulan desain Hippearce selain unik, yaitu setiap produknya merupakan buatan tangan alias handmade. Kini bisnis yang digeluti Pevita pun terus menanjak. Untuk pemasaran, ia memilih menjualnya secara online.

“Perkembangan Hippearce, Alhamdulillah lancar, nanti mau launching koleksi Hippearce yang untuk cowoknya, website-nya juga sebentar lagi ada,” terang Pevita.

Wanita berdarah Inggris yang senang mengkonsumsi madu ini tak cepat puas atas apa yang telah ia capai. Pevita masih punya mimpi mengembangkan bisnis mumpung usianya masih muda dan ide kreativitas terus mengalir. (dwq)

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section