1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ANDIEN AISYAH

Ini 'Resep' Bahagia Andien Aisyah

Andien punya cara lain yang membuatnya senantiasa bahagia. Cara ini tentu dengan mudah, dapat Anda contek.

By Dian Rosalina 29 Oktober 2015 13:25
Andien Aisyah (Kapanlagi.com)

Money.id - Andien Aisyah adalah salah satu wanita yang sukses di bidang tarik suara. Kini dia juga menjadi 'ratu' di hati Irfan Wahyudi, suaminya. Hal tersebut tentu membuatnya bahagia.

Namun ternyata Andien punya cara lain yang membuatnya senantiasa bahagia. Cara ini tentu dengan mudah, dapat Anda contek.

"Olahraga mengubah mindset seseorang lho. Saat berolahraga, tubuh mengeluarkan hormon endorfin yang memicu kebahagiaan seseorang," ujar Andien, Jakata, Kamis 29 Oktober 2015.

Ya tak sedikit orang berolahraga untuk melengkapi gaya hidup atau hanya ikut-ikutan saja. Alhasil mereka tak mengetahui persis waktu tepat dan manfaat berolahraga, sehingga aktivitas itu dilakukan tidak sepenuhnya.

"Agar pengeluarkan hormon endorfin meningkat, olahragalah bersama pasangan atau suami sebagai pemberi motivasi dan pasti akan lebih seru," saran Andien.

(Andien dan suaminya, Irfan/Instagram)

Dia juga mengatakan, ketika Anda akan mulai berolahraga sebaiknya jangan terlalu banyak berpikir alias membuang waktu. Tips lainnya, olahragalah saat bangun tidur.

"Simpel dan tak buang banyak waktu." (ita)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section