1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Aryani Soenarto Buka-bukaan Penyebab Perceraiannya dengan Mario Teguh

"Klimaks pertengkaran yang terjadi tahun 1993, itu karena bapak Mario melempar ibu Aryani dengan..."

By Rizki Astuti 23 September 2016 12:40

Money.id - Setelah lama bungkam, Aryani Soenarto mantan istri Mario Teguh akhirnya angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Ferry H. Amahorseya, dia mengatakan Ario Kiswinar Teguh merupakan anak kandung dari hasil pernikahan mereka.

Namun Mario dan Aryani sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama pada 1993 lalu. Perceraian itupun diajukan langsung oleh Aryani lantaran sudah tidak kuat dengan sikap pria yang dikenal sebagai motivator itu.

Menurutnya, Mario kerap melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang membuat Aryani meninggalkan rumah.

"Klimaks pertengkaran yang terjadi tahun 1993, itu karena bapak Mario melempar ibu Aryani dengan setrikaan. Sehingga demi pengamanan, ibu Aryani dan Kiswinar mengungsi ke rumah orangtuanya selama 9 bulan," ujar Ferry saat ditemui di kawasan Rawamangun.

Ferry H. Amahorseya Tunjukkan Bukti Akta Kelahiran Ario Kiswinar
© 2016 money.id/Rizki Astuti

Meski tak ada bukti fisik karena tidak melakukan visum saat kejadian tersebut. Namun, pihak Aryani telah memiliki saksi saat kejadian itu.

"Saksi pasti ada, ada pembantu. Ditambah pengakuan langsung dari ibu Aryani sudah jelas," jelas Ferry.

Tak sampai di situ, saat Aryani tinggal ke rumah orangtuanya selama sembilan bulan, justru muncul masalah baru. Mario disebut-sebut sering bertemu wanita lain di rumah itu ketimbang membujuk istrinya untuk kembali bersama.

"Mereka ada membuat usaha bersama di Kementrian Kesejahteraan. Banyak yang magang termasuk wanita lain ini. Dengan air mata ibu Aryani menceritakan ini. Tetangga di sana memang suka lihat ada perempuan yang lompat pagar ke sana," kata Ferry.

Selanjutnya >>> Kata Aryani Soal Mr. X yang Disebut Mario Teguh

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section