1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Contek Cara Titi Kamal Jaga Keharmonisan Keluarga

Titi mengatakan bahwa rumah tangganya bisa langgeng, karena adanya...

By Rizki Astuti 21 September 2016 14:07
Titi Kamal (Instagram)
Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang menikah sejak 2009 ini hampir tak pernah diterpa kabar miring. Hal itu karena mereka mampu menjaga keharmonisan rumah tangganya sampai saat ini. 
 
Meski keduanya sibuk berbisnis, Titi mengatakan bahwa rumah tangganya bisa langgeng, karena adanya komunikasi. Dia menilai, komunikasi menjadi landasan utama mereka, dalam membina rumah tangga. 

"Komunikasi itu nomor satu dan menghormati kemudian menghargai. (Misalnya) tiap aku dapat aktivitas atau tawaran film, aku tanya dulu boleh apa enggak, semua tetap harus ijin sama suami," ujar Titi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Cara lain mempererat hubungan mereka sebagai pasangan suami istri melalui traveling alias liburan. Namun tak lupa mereka mengajak anak lelakinya, Arjuna Zayan Sugiono. 
 
"Kalau itu memang konsep keluarga kami. Cuma aku enggak tahu kalau itu ternyata bisa jadi tips harmonis," kata Titi. 

Menurut Titi, dengan traveling waktu bersama pasangan jadi semakin banyak. Apalagi suasana baru di tempat liburan akan membuat keluarganya makin harmonis. Untuk itu mereka menyempatkan waktu tiga sampai empat kali untuk traveling.
 
"Yang pasti quality time paling berharga. Jadi keluarga punya satu kesatuan supaya bisa terus terjaga. Sesibuknya aku sama Tian (panggilan Christian), ketika liburan pikiran jadi lebih rileks dan sehat. Selama itu nyaman dan enak dilihat enggak perlu mahal," kata Titi. (els)
 
 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section