1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Istri Mario Teguh Polisikan Akun yang Diduga Sebar Fitnah

"Kita sudah melaporkan atas pencemaran nama baik dan juga pelanggaran UU ITE..."

By Stella Maris 13 September 2016 17:06
Mario Teguh dan Linna Teguh (Instagram)

Money.id - Sejak munculnya Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh dari istri pertamanya, nama Linna Teguh ikut terseret. Bahkan kini Linna menghadap kepolisian dan melaporkan beberapa akun di diduga menyebar fitnah.

Kuasa hukum Linna, Vidi Syarief mengatakan bahwa pihaknya baru membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Selasa 13 September 2016.

"Kita sudah melaporkan atas pencemaran nama baik dan juga pelanggaran UU ITE (Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik). Jadi baru sekadar bikin LP (Laporan Polisi)," jelas Vidi di Mapolda Metro Jaya.

Bukan hanya itu saja, Vidi menjelaskan bahwa laporan tersebut baru bersifat sementara. "Yang dilaporin adalah akun Instagram, ada dua, yaitu L (@lambe_turah) dan H (@hebohwow). Bukti-buktinya sudah ada (print out instagram)," kata Vidi.

Diketahui akun L dalam Instagramnya menanggapi laporan tersebut. "Gak ush heboh minceu udah tau kok bakal di laporin dari pagi tadi. Just info yess bkn cuma minceu aja yg di laporin tapi ada 1 akun lagi, dan juga ada 3 orang lainnya. Siapa aja mereka ??? Nanti juga bakal tau dari media online. Cliiiink berubah lagi jadi arwah gentayangan biar bisa tau," tulis admin Lambe_Turah.

Sementara itu, akun H yang dilaporkan itu telah dikunci dan kini bila dicari nama tersebut tidak ditemukan. 

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section