1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MARIO TEGUH

Ario Kiswinar Tantang Mario Teguh Tes DNA

Kuasa hukum Ario Kiswinar mengungkapkan bahwa sudah tidak ada lagi jalan damai antara kedua belah pihak.

By Rizki Astuti 23 September 2016 09:32
Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Money.id - Konflik keluarga yang menimpa motivator Mario Teguh terus bergulir. Terkini, Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh telah disomasi oleh sang sang motivator.

Namun, somasi yang menyatakan bahwa Ario Kiswinar telah melakukan tindak pidana penghinaan, pencemaran nama baik di media elektronik, serta pencemaran berita bohong itu ditolak secara tegas.

Menurut kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry H. Amahorseya, Mario Teguh telah berbohong dan tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya.

"Ayo kita debat secara hukum. Semua tawaran somasi saya tolak," ujar Ferry yang ditemui Money.id, Kamis 22 September, di kawasan Jakarta Timur.

Tak hanya itu, Ferry juga mengirimkan somasi balik yang berisi bahwa Ario Kiswinar adalah benar anak kandung dari Mario Teguh. Hasil dari somasi ini akan ditunggu paling lambat satu minggu ke depan.

"Saya somasi dia (Mario Teguh bersama pengacaranya) sampai hari Kamis (minggu depan). Anda harus mengajukan permintaan maaf. Kalau tidak, hari Jumat depan kita buat laporan ke polisi," tegas Ferry.

Ferry juga mengatakan bahwa sudah tidak ada lagi jalan damai antara kedua belah pihak. Untuk itu, satu-satunya langkah yang tepat adalah tes DNA untuk menentukan apakah Ario Kiswinar adalah anak kandung Mario Teguh atau bukan. (dhi)

Baca juga:

 

(a/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section