1. HOME
  2. FRESH
KECANTIKAN

Ini Merek Kosmetik Termahal di Dunia (2)

Chanel adalah merek kosmetik termahal di dunia. Pemiliknya, Coco Chanel.

By Stella Maris 19 Desember 2015 09:32
ilustrasi make up (pixabay)

Money.id - Make up terbukti dapat mengubah penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Namun, make up kini bergeser dari hanya sekadar menyamarkan noda hitam di wajah dan menyamarkan kulit yang berjerawat.

Berbagai ratusan merek make up hadir di pasaran guna memenuhi kebutuhan para wanita. Namun, kosmetik pun telah bergeser menjadi sebuah gaya hidup kelas tinggi.

Berikut daftar make up dengan harga paling mahal sedunia, seperti dilkutip laman Beautytipsmart:

5. Estee Lauder

Sejak pertama kali diluncurkan pada 1946, produk ini terus berinovasi dan menciptakan produk baru dan merupakan perusahaan kosmetik pertama wanita.

Selain make up, ada produk perawaran kulit, rambut, hingga parfum dengan beraneka ragam aroma. Jennifer Lopez dan Kendal Jenner adalah deretan artis yang menggunakan make up ini. 

Lipstik matte dibanderol sekitar Rp300 ribu, all in one face palette for expert contouring results Rp720 ribu.

4. MAC
Produk ini semakin dikenal luas karena kehandalan produknya yang mampu memberikan solusi masalah kulit. MAC menghadirkan produk lipstik, lip-gloss, cat kuku, maskara, dan lainya. Selain kosmetik, MAC juga membuka kelas kecantikan bagi mereka yang ingin belajar.

3. L'Oreal
Salah satu merek kosmetik terkenal di seluruh dunia. Merek ini milik salah satu perusahaan kosmetik terbesar di seluruh dunia dan merek ini. Produk-produk dari L'Oreal memiliki harga tinggi sesuai dengan kualitas.

2. Mary Kay
Aktris Amerika ini mengeluarkan merek kosmetik menggunakan namanya sendiri, Mary Kay. Dia rela menghabiskan uang dalam jumlah besar demi memastikan produk yang akan dipasarkan berkualitas tinggi.

1. Chanel
Chanel adalah merek kosmetik termahal di dunia. Pemiliknya, Coco Chanel menjual produknya di pasaran sejak 1909. Chanel berani menjamin bahwa kosmetiknya baik dan berkualitas karena telah menjalani uji tes laboratorium dan menyesuaikan jenis kulit setiap ras. 

Lima warna lipstik dalam satu palet seharga Rp795 ribu, maskara Rp462 ribu, concealer Rp665 ribu, dan bedak pencerah sekitar Rp939 ribu. (ita)

(im/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section