1. HOME
  2. FRESH
KOSMETIK

Ini Merek Kosmetik Termahal di Dunia (1)

Pengguna make up merek Nu Skin menyebar di 53 negara.

By Stella Maris 19 Desember 2015 07:01
Make up mampu mengubah penampilan seseorang jadi lebih menarik (Smasbox.com)

Money.id - Make up terbukti dapat mengubah penampilan seseorang menjadi lebih menarik, serta mampu menyamarkan noda hitam di wajah dan menyamarkan kulit yang berjerawat.

Alhasil berbagai ratusan merek make up hadir di pasaran guna memenuhi kebutuhan para wanita. Berikut daftar make up dengan harga paling mahal sedunia seperti dilkutip laman Beautytipsmart:

10. Smashbox
Merek kosmetik ini berkonsentrasi pada produk mata seperti eye shadow dan lipstik. Meski demikian, merek ini dapat memberikan hasil luar biasa bagi si pemakai.

Banyak bintang Hollywood menggunakan make up ini, karena tahan lama baik saat berkegiatan di dalam atau di luar. Harga Foundation dengan SPF 30 dibanderol dengan harga sekitar Rp607ribu.

9. Nu Skin
Sejak 1984 merek kosmetik ini dikenal sebagai produk anti penuaan karena memiliki kandungan antioksidan tinggi, dan masih terdepan hingga saat ini. Pelanggannya dari 53 negara diketahui sangat bergantung dengan produk Nu Skin.

Harga paket krim anti penuaan sekitar Rp3,3 juta.

8. Oriflame
Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka yang menjual langsung produknya dengan cara menawarkan portofolio. Sejak awal didirikan hingga saat ini, Oriflame menggunakan jasa 100 ilmuwan handal untuk menciptakan produk yang lebih progresif dan inovatif.

7. Elizabeth Arden
Merek kosmetik ini telah diproduksi sejak Perang Dunia I. Produknya yang spesial adalah maskara dan lipstik. Harga untuk sebuah eyeliner mulai dari Rp220 ribu sampai Rp330 ribu.

6. Aristry
Pasangan suami istri yang bekerja sebagai pakar nutrisi dan ahli kecantikan itu mendirikan merek Aristry, untuk wanita dan pria.

Diketahui yang membuat mahal harga Aristy adalah bahan yang digunakan dalam kosmetik itu adalah tanaman tak biasa di Mediterania dan Amerika. (ita)

Bersambung...

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section