1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Demi Tampil Cantik, Orang Rela Lakukan 7 Hal Gila Ini

Tidak diragukan lagi, operasi plastik adalah salah satu cara ekstrim untuk mendapatkan penampilan yang diidamkan.

By Ita Malau 10 November 2015 06:05
Demi wajah cantik, beberapa wanita melakukan hal ekstrem (Pixabay)

Money.id - Berbagai cara dilakukan orang agar tampak cantik atau tampan. Bahkan sebagian besar dari kita tidak keberatan melakukan hal-hal ekstrem untuk mencapai tujuan tersebut, meski kadang tidak menyadarinya.

Apakah Anda tahu ada masker wajah tertentu yang dibuat dari bahan kotoran burung? Ya, masker ini umumnya digunakan untuk menyingkirkan noda hitam di wajah.

Sementara itu, untuk menghentikan penuaan, orang umumnya minum kolagen dalam bentuk sup. Dan sup ini dibuat dengan menggunakan jaringan yang berasal dari babi, ayam, dan sapi.

Berikut ini beberapa hal ekstrem yang mungkin secara tidak sadar dilakukan orang agar terlihat indah dipandang mata, seperti dikutip dari laman Boldsky:

1. Mencukur bulu kaki

Manusia memiliki beberapa helai rambut di kakinya. Kita sering mencoba untuk menyingkirkan rambut ini dengan mencukurnya demi tampilan kaki yang indah dan ramping. Ini adalah salah satu rahasia kecil paling gila yang tidak seorang pun mau berbagi.

2. Tato alis dan bulu mata palsu

Sebagian besar wanita suka memamerkan bulu mata dan alis yang besar. Untuk mencapai tujuan tersebut, pilihan terbaik adalah memasang bulu mata palsu atau melakukan tato alis.

Tapi hal kecil yang perlu Anda ketahui tentang praktik ini adalah bahwa, selain tampilan yang memikat, cara ini dapat menyebabkan beberapa masalah yang berhubungan dengan mata.

3. Jahit alis

Ini adalah salah satu cara menyakitkan yang sering dilakukan oleh hampir setiap gadis agar tampil cantik. Jahit alis ini rasanya sama sakitnya ketika alis Anda ditato atau dicabut. Ini adalah salah satu cara paling gila yang kita lakukan untuk terlihat indah.

4. Operasi plastik

Tidak diragukan lagi, operasi plastik adalah salah satu cara ekstrem untuk mendapatkan penampilan yang diidamkan. Operasi hidung, sedot lemak, pembesaran payudara saat ini sudah menjadi 'kebutuhan' wanita agar tampil cantik.

Yang perlu diperhatikan jika operasi plastik adalah ada banyak efek samping pada tubuh Anda.

5. Mengenakan thong

Thong adalah jenis celana dalam yang paling banyak disukai oleh kaum wanita karena meminimalkan garis pinggir celana dalam pada bagian bawah pantat celana atau rok yang dikenakan. Selain itu celana dalam ini memberi rasa percaya yang lebih pada seorang wanita karena lebih nyaman dan terlihat seksi.

Tapi tahukah Anda, bahwa thong bukan pilihan yang tepat karena menyebabkan peradangan genital. Untuk menghindarinya gunakan thong berbahan kapas tanpa jahitan karena jauh lebih aman dan nyaman.

6. Sambung rambut

Memakai ekstensi rambut secara terus-menerus sebenarnya memiliki efek samping sendiri. Berat tambahan pada kepala karena memakai ekstensi rambut menyebabkan apa yang disebut 'Traction Alopecia', yang menyebabkan kebotakan selama periode tertentu. Ini adalah salah satu hal paling gila wanita lakukan untuk terlihat cantik.

7. Pengering Rambut

Untuk mendapatkan rambut sempurna dan bergaya, kaum wanita kadang membiarkan rambutnya mengalami penyiksaan. Penggunaan pengering rambut secara ekstensif akan membuat rambut kering dan rapuh. Ini adalah hal paling gila lainnya yang dilakukan untuk terlihat cantik.

Itulah beberapa hal gila agar tampil menarik yang sering dilakukan orang yang tanpa disadari justru merusak dan berbahaya.

(im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section