1. HOME
  2. FRESH
KESEHATAN

Bayar Rp100 Ribu, Nikmati Kelas Yoga di Jakarta Wellness Market

Selain itu Anda bakal diedukasi tentang resep berbisnis sukses.

By Rizki Astuti 8 April 2016 08:16
Konferensi Pers Jakarta Wellness Market di fX Sudirman (Instagram)
Money.id - Pertama kalinya, Namaste Festival bekerja sama dengan Health Rocks mengadakan 'Jakarta Wellness Market (JWM) 2016'. Berbagai kegiatan mulai dari Yoga Class, Sport Challenge, Healthy Food Exhibition, Sunday Morning Run dan lainnya bakal digelar selama empat hari. 
 
Inne Noor selaku Co-Founder dan Penggagas Jakarta Wellness Market 2016 menjelaskan, JWM atau urban market ini bukan hanya mengedepankan olahraga saja, tapi juga fokus pada makanan organik. 
 
"Semua makanan di sini punya standar masing-masing. Jadi di sini kita harus sehat tidak ada MSG, organik, dan tidak tinggi lemak," ujar Inne kepada Money.id, saat ditemui di fX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 7 April 2016.
 
Makanan organik yang dihadirkan di bazar tersebut adalah sayur dan buah. Selain itu, hanya dengan Rp100 ribu sampai Rp200 ribu, Anda dapat mengikuti kegiatan di JWM selama satu jam. So, tinggal pilih mau yang mana!
 

Inne juga mengatakan acara tersebut dikemas lebih menarik yaitu dengan mengedepankan edukasi. Jadi akan ada talkshow yang membahas bagaimana merintis bisnis, dan mendorong orang menjadi pebisnis sukses.
 
Mereka yang siap berbagi resep itu adalah founder dari Jakarta Marathon, Namaste Festival, 3skinnyminies dan masih banyak lagi. 
 
Modal Rp500 Juta
Inne mengatakan saat ini hadir 38 tenan yang menyewa dengan biaya mulai dari Rp2 juta hingga Rp5 juta. Saat ditanyakan berapa modal acara tersebut, Inne menyebut gamblang angkanya. 
 
"Modal waktu buat acara ini kurang dari Rp500 juta dan sesuatu (acara JWM 2016) ini bukan pure komersil, tapi buat sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak," tegas Inne. 
 
Dia berharap dengan adanya JWM, dapat menjadi tolak ukur bagi masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatannya. Juga untuk membangun gaya hidup sehat.  
 
Jadi, tertarik untuk mencoba makanan sehat dan berolahraga di sini? Langsung saja datang ke FX Mal, Senayan, Jakarta Selatan. JWM berlangsung selama empat hari atau 7-10 April 2016.
 
 
 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section