1. HOME
  2. FINANCE
AIRASIA

AirAsia Tawarkan Penerbangan Gratis untuk 100 Destinasi Wisata Dunia

AirAsia ingin semua orang mendapatkan kesempatan berwisata dengan biaya yang terjangkau namun tetap mendapatkan layanan yang berkualitas.

By Rohimat Nurbaya 6 Maret 2016 14:48
Pesawat AirAsia (Merdeka.com/Imam Buhori)

Money.id - AirAsia dan AirAsia X menawarkan promosi kursi gratis dengan harga mulai dari Rp0 ke lebih dari 100 destinasi internasional di 22 negara, antara lain Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang dan Australia.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan promo tersebut tersedia untuk pemesanan mulai dari 7 Maret hingga 13 Maret 2016 dengan periode terbang mulai dari tanggal 1 Oktober 2016 hingga 22 Mei 2017.

"Khusus untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan keistimewaan priority booking dan mulai dapat memesan tiket promo ini sejak hari ini," ucap Andy dalam rilis diterima Money.id, Minggu 6 Maret 2016.

Andy menuturkan, digelarnya promo tersebut, AirAsia Indonesia ingin semua orang mendapatkan kesempatan berwisata dengan biaya yang terjangkau namun tetap mendapatkan layanan yang berkualitas.

"Melalui penawaran ini, travelers dapat membeli tiket dengan harga serendah Rp0, atau cukup membayar airport tax saja untuk bepergian ke luar negeri dengan AirAsia," tuturnya.

Dia menjelaskan, melalui penawaran istimewa itu juga travelers memiliki kesempatan untuk mengikuti Melbourne Marathon pada Oktober 2016, kemudian menyaksikan indahnya festival salju di Sapporo pada Februari.

Kemudian, meriahnya Festival Loy Krathong atau Festival Lentera di Thailand pada bulan November, atau sekAdar berlibur akhir pekan ke Kuala Lumpur atau Singapura.

Pemesanan tiket untuk promo tersebut dapat dilakukan di website airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia pada perangkat iPhone atau Android dan juga melalui situs mobile AirAsia, mobile.airasia.com.

"AirAsia dan AirAsia X telah memperkenalkan banyak rute-rute baru yang eksotis di kawasan Asia Pasifik dan dengan promosi ini travelers berkesempatan untuk menyaksikan keberagaman budaya serta melihat keindahan dunia lebih banyak lagi dengan harga dan pelayanan yang terbaik," ujarnya.

Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit melalui hub AirAsia, penumpang dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru.

Dengan layanan Fly-Thru, maka bagasi sudah ditujukan ke destinasi terakhir sehingga pemeriksaan dan persetujuan imigrasi tidak perlu dilakukan saat transit.

Dalam rangka memberikan pengalaman penerbangan yang terbaik, AirAsia Indonesia juga menyediakan pilihan untuk memesan produk-produk tambahannya, seperti pick a seat (memilih tempat duduk), inflight meals dengan berbagai menu menarik yang disiapkan oleh on-board café AirAsia 'Santan'.

Kata dia, pilihan bagasi, hingga transportasi dari bandara dan semua ini dapat dipesan secara prabayar (pre-book) melalui airasia.com. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section