1. HOME
  2. FRESH
TRAVEL

Hari Terakhir ITF 2016, AirAsia Tawarkan Promo Besar-besaran

Untuk penerbangan internasional seperti Jakarta-Kuala Lumpur, harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp300 ribuan.

By Dian Rosalina 28 Februari 2016 13:09
Booth AIrAsia di Indonesia travel fair (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Para traveler yang tengah berburu tiket liburan murah, ingat hari ini adalah hari terakhir penyelenggaraan Indonesia Travel Fair 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Banyak sekali penawaran menarik yang diberikan baik oleh maskapai penerbangan hingga agen travel terbaik di Indonesia.

Salah satu promo menarik yang ditawarkan adalah milik maskapai penerbangan murah, AirAsia. Hanya di acara tersebut, Air Asia memberikan penawaran diskon 20 persen untuk beberapa penerbangan domestik dan penerbangan internasional.

"Kami memberikan penawaran untuk rute domestik Jakarta-Bali, Jakarta-Jogja, Jakarta-Kuala Lumpur, Jakarta-Singapura, dan Jakarta-Bangkok. Kami juga memberikan penawaran penerbangan internasional seperti Bali-Sydney dan Bali-Melbourne," ujar Marketing AirAsia, Yoga Samsugiharja kepada Money.id, di acara Indonesia Travel Fair 2016, Minggu 28 Februari 2016.

Harga yang ditawarkan pun cukup variatif. Misalnya, penerbangan domestik dari Jakarta-Bali mulai dari Rp500 ribuan sedangkan untuk penerbangan internasional seperti Jakarta-Kuala Lumpur ditawarkan mulai dari Rp300 ribuan.

Dia juga menambahkan untuk penawaran penerbangan tersebut hingga 30 November 2016. Lalu, bagi Anda yang memiliki kartu kredit dari berbagai bank, bisa melakukan transaksi ini dengan potongan diskon 20 persen ini.

"Ya, ini sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan di pertengahan tahun nanti," ucapnya. (dwq)

(da/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section