1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS FASHION

Alihkan Perhatian dengan Busana Monokrom

Ingin makan malam dengan keluarga, teman, atau kekasih coba gunakan warna monokrom hitam.

By Stella Maris 23 November 2015 16:41
Monokrom hitam dan putih monokrom (pippajcoza)

Money.id - Busana monokromatik semakin populer di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Warna monokromatik hadir dalam nuansa satu atau dua warna yang bila dipadupadankan, akan menarik perhatian.

Dikutip laman College Fashion, Senin 23 November 2015, penggunaan warna monokrom dengan sewarna dari atas sampai bawah, dapat menciptakan kesan tubuh terlihat panjang. Warna monokrom akan menciptakan kesan ramping.

Bukan hanya itu, warna monokrom juga menciptakan kesan berkelas, karena kehadiran warna yang sederhana, klasik, namun elegan. Warna-warna tersebut adalah:

Hitam
Ingin makan malam dengan keluarga, teman, atau kekasih coba gunakan warna monokrom hitam.

Anda dapat memadupadankan dress turtle neck dengan long coat atau mantel berbulu. Nah agar tak terlihat berlebihan, Anda dapat meminimalisir penggunaan aksesoris. Biarkan gaun panjang, mantel, serta pewarna bibir Anda yang berbicara.

Abu-Abu
Ini adalah salah satu warna menyenangkan karena masuk dalam kategori warna netral. Busana monokrom ini cocok dipadupadankan dengan ripped jeans, jaket, dan slip on sneakers yang dapat menjadi inspirasi berbusana Anda sehari-hari.

Denim
Denim menjadi salah satu bahan terfavorit dalam berbusana, salah satunya adalah busana kemeja denim atau celana yang menciptakan kesan warna monokrom.

Bila ingin bermain warna monokrom itu, Anda dapat memadupadankan kaus putih dengan kemeja denim, dengan membuka beberapa kancing. (poy)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section