1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Dave Hendrik: Fashion Tak Harus Mahal, Tapi Soal 'Taste'

MC kondang ini punya tips menarik agar tampil stylish tanpa harus mengandalkan fashion branded.

By Putri Nabilla 30 Oktober 2015 12:58
MC kondang, Dave Hendrik (Budy Santoso)

Money.id - Berawal dari mengamati tren fashion yang sedang in, Master of Ceremony (MC) kondang Dave Hendrik mempunyai pemikiran yang berbeda.

Segala sesuatu yang bagus dan indah, tak melulu soal harga, branded atau tidaknya suatu produk. Pria kelahiran Jakarta 13 Agustus 1977 ini mengandalkan keahliannya dalam 'mix and match'. Tentunya sesuai budget namun tetap sejalan dengan fashion masa kini.

Pria bernama lengkap Dave Hendrik Pangemanan ini mengawali kariernya sebagai MC di tahun 2001. Sejak awal kemunculannya, ia selalu tampil nyentrik dan style-nya pun menjadi sorotan publik karena padu padan yang baik.

"Sebenarnya aku pernah kolaborasi dengan partner-ku seorang desainer dua tahun lalu bikin brand produk lokal, tapi sudah bubar karena senang bikinnya nggak seneng bisnisnya. Dan jalani bisnis retail itu tidak mudah," ungkap Dave kepada Money.id, Jumat 30 Oktober 2015.

Dunia hiburan memang menuntut Dave untuk selalu tampil eye catching, apalagi setiap kali ia membawakan sebuah acara.

"Tips dari aku jangan gunakan warna yang terlalu bright karna akan shocking, contohnya seperti baju merah yang aku pakai kalau diberi celana putih, jatuhnya akan bright banget, jadi aku redam dengan celana bernuansa beige dan vest coklat biar lebih kalem soalnya sepatuku sneaker gold," paparnya.

Dave juga memberi saran untuk menambah kesan stylist, Anda dapat menggunakan topi, kaos kaki berwarna, vest, kalung, atau aksesoris yang senada. (dwq)

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section