1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS FASHION

Tips Padu Padan Kalung Kesayangan (I)

Busana yang menggunakan kerah rebah bulat, sebaiknya mengandalkan kalung jenis collar atau manik-manik yang membentuk kerah leher.

By Stella Maris 16 November 2015 14:03
Kerah Off Shoulders (yumeht.com)

Money.id - Kalung menjadi salah satu aksesoris wanita yang menunjang penampilan, agar terlihat lebih sempurna. Oleh karena itu, Anda wajib tahu jenis kalung apa yang cocok dipadupadankan dengan model kerah busana.

Ada tiga jenis kerah busana, yaitu kerah rebah yang sejajar pada bahu hingga sekeliling leher, lalu kerah setengah tegak dibagian belakang ada pengak dana merebah di bagian muka, serta kerah tegak atau berdiri.

Lalu bagaimana padu padannya? Ini tipsnya!

Turtleneck

(Glamour)

Bagi Anda memfavoritkan jenis kerah tegak dengan model turtleneck, gunakan kalung panjang (long chain) atau jenis pendant, yaitu kalung panjang dengan liontin cantik.

Crew Bib

(wheretogetit)

Ini adalah busana yang menggunakan kerah rebah bulat. Sebaiknya Anda menggunakan kalung jenis collar atau manik-manik yang membentuk kerah leher.

Scoop Shorter

(blogspot)

Busana ini cocok digunakan oleh mereka berdada mungil. Kerah dengan garis lengkung berbentuk U di tengah dada ini cocok menggunakan kalung yang bervolume.

Strapless

(youlookfab.com)

Busana dengan kerah starpless alias kemben tak perlu repot memilih kalung, tanpa aksesoris malah penampilan akan sangat kurang. Kalung yang cocok mulai dari liontin, coral, atau kalung bervolume.

Square

(aquarius.ae)

Ingin merampingkan bahu? Gunakan busana dengan garis leher square. Angular pendant dapat menjadikan penampilan Anda semakin cantik.

Off Shoulder


Ladies, bila Anda menggunakan busana off shoulder pasti akan menciptakan kesan seksi. Gunakan kalung jenis asimetris, long chains.

Bersambung...

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section