Berikut daftar istilah yang sering digunakan dalam jual beli di media sosial.
By Nur Chandra Laksana 17 Mei 2016 15:32Money.id - Seiring dengan berjalannya waktu, fungsi media sosial kini tidak sekadar menjadi platform untuk saling terhubung dan berbagi saja. Media sosial kini juga telah menjelma menjadi sarana ampuh dalam hal memasarkan sebuah produk.
Maka, jangan heran jika kini banyak sekali orang-orang yang berjualan di media sosial. Bahkan, kabarnya menjual produk di media sosial bisa jauh lebih menguntungkan dibanding membuat sebuah website atau memasarkannya di layanan e-commerce.
Keuntungan utama dari berjualan di media sosial adalah tidak dipungut biaya, alias gratis. Selain itu, setiap harinya media sosial diakses oleh jutaan orang Indonesia yang membuat potensi penjualan mereka semakin tinggi.
Namun, sebagai calon penjual dan pembeli, faktanya ada sejumlah istilah 'khusus' yang sering digunakan di dunia jual beli melalui media sosial.
Penasaran apa saja istilah yang sering digunakan dan apa arti dari istilah tersebut?
Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini:
Intip Kado Istimewa Rafathar dari Kuda Poni Hingga Taman Bermain
Agar Dompet Tak Makin 'Tipis', Lakukan Penghematan dengan Cara Ini
Pemerintah Angkat Bicara Soal Rokok Naik Jadi Rp50 Ribu per Bungkus