1. HOME
  2. V-MONEY
INDUSTRI RUMAHAN

Tawarkan Harga Murah, Seperti Ini Kaki Palsu Buatan Ali Saga

Bisnis ini berawal dari keprihatian Ali Saga terhadap seorang wanita yang diamputasi kakinya karena mengidap penyait kusta dan diabetes.

By Febriyani 31 Juli 2016 13:00
Ali Saga, perajin kaki palsu di Kota Tangerang, Banten (youtube.com/Kota Tangerang)

Money.id - Seseorang yang memiliki kekurangan secara fisik perlu diberi dukungan agar semangat dalam menjalani hidup. Ali Saga merupakan warga Kota Tangerang yang turut membantu masyarakat yang memiliki kekurangan fisik terutama pada kaki dan tangan.

Berawal dari keprihatian Ali Saga terhadap seorang wanita yang diamputasi kakinya karena mengidap penyait kusta dan diabetes, Ali yang saat itu dirawat bersama wanita tersebut di Rumah Sakit Kusta Dr. Sitanala, Kota Tangerang, Banten, karena kecelakaan, berjanji untuk membuatkan kaki palsu untuk sang wanita itu.

Ali Saga yang memiliki kemampuan melukis dan mematung ini akhirnya berhasil membuat kaki palsu yang layak pakai. Awalnya, Ali Saga hanya mendapat pesanan dari penderita penyakit kusta di dekat rumahnya.

Namun, semenjak ia memasarkan produknya melalui internet, pesanan mulai berdatangan dari berbagai wilayah. Harga kaki dan tangan palsu buatan Ali Saga bisa disesuaikan dengan kantong pembeli.

Produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau ini membuat Ali Saga dilirik lembaga sosial serta diajak bekerjasama demi membantu sesama umat manusia.

Bagi Anda yang ingin memesan tangan dan kaki palsu Ali Saga bisa mendatangi Komplek Serbaguna Sitanala Lorong 6 Rt 02 Rw 13 No. 93 Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

(f/f)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From V-Money Section