1. HOME
  2. V-MONEY
TIPS KECANTIKAN

Tampil Glamor ke Pesta ala Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo bagi-bagi tips praktis agar tampil cantik dan glamor ke pesta.

By Febriyani 16 April 2016 09:30
Dian Sastrowardoyo (youtube.com/LorealParisIndonesia)

Money.id - Bagi Anda yang tidak punya banyak waktu ke salon namun ingin tampil cantik dan glamor ke sebuah pesta pernikahan, Dian Sastrowardoyo bagi-bagi tips praktis di video berikut ini.

Pertama-tama gunakan True Match Liquid Foundation warna Nude Vanilla. Teksturnya yang lembut sehingga mudah menyatu dengan warna kulit asli dan membuat kulit tampak sempurna. Oleskan True Match Liquid Foundation ke wajah dan leher.

Untuk menyempurnakan penampilan, gunakan bedak padat True Match Two Way Cake warna Vanilla Ivory. Bedak ini mampu menyamarkan kekurangan pada kulit wajah dan bebas mengkilat hingga 8 jam.

Untuk mempercantik bagian mata, Dian menggunakan eye shadow Color Riche Les Ombres warna Beige Trench. Selanjutnya, untuk membuat mata terlihat lebih tegas, gunakan eye liner Superliner Blackbuster di garis atas mata dan garis bawah mata.

Gunakan maskara False Lash Butterfly untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih tebal dan lebih lentik. Untuk mempercantik tampilan, Dian menggunakan lipstik Color Riche Moist Matte warna Flaming Kiss.

Lipstik ini tidak membuat bibir kering karena mengandung jojoba oil untuk melembabkan bibir. Dan langkah terakhir, gunakan Lucent Magique Blush warna Sunset Glow agar terlihat lebih segar dan cantik.

Mau tahu tentang produk L'Oreal Paris? KlikĀ www.lorealparisindonesia.com

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section