1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Miliaran, Biaya Rawat Hewan Peliharaan Para Seleb II

Dalam sebulan, aktor tampan ini menghabiskan biaya perawatan hingga Rp5,7 juta. Berbeda dengan MJ yang membuatkan 'istana' untuk monyetnya.

By Stella Maris 26 September 2015 10:13
Michael Jackso dan Bubble (Dailymail).

Money.id - Nicholas Cage membeli dua ular kobra dan gurita raksasa dengan harga fantastis yaitu Rp4 miliar. Dia diketahui juga telah menyiapkan bujet khusus untuk hewan peliharaannya itu.

Selain Nic, daftar seleb di bahwa ini memiliki hewan peliharaan dengan bujet spesial.

Mike Tyson
Mantan petinju ini memelihara hewan yang tak biasa, harimau. Dua dari tiga harimau Royal Bengal adalah betina yang dinamakan Kenya dan Storm, dan si jantan adalah Boris.

Per bulan, Tyson harus mengeluarkan biaya sebesar Rp57 juta untuk harimau kesayangannya itu. Namun Tyson harus mendecap kesedihan, karena dirinya tak mendapat ijin merawat tiga harimaunya.

Akhirnya Kenya, Storm, dan Boris dikirm ke Colorado. Diketahui sebelumnya, Tyson sempat mendapatkan peran utama dalam film The Hangover, karena kepiawaiannya menghadapi harimau.

Michael Jackson (MJ)
Melansir Mirror, King of Pop, MJ tak pernah meninggalkan hewan kesayangannya, Bubbles, simpanse berusia 26 tahun.

Simpanse kesayangannya itu bahkan pernah berkeliling Jepang, dalam rangka tur promosi album MJ berjudul Bad.

Diketahui MJ merawat Bubbles layaknya manusia dengan biaya yang mencapai nyaris Rp1 miliar.

Bubbles bahkan menjadi salah satu pewaris, setelah kematian MJ. Kini Bubbles berada di Center For Great Apes (CFGA), sebuah tempat perlindungan primata di Florida.

Leonardo DiCaprio
Aktor tampan berusia 40 tahun itu merawat seekor kura-kura. Binatang yang hidup lebih dari 100 tahun itu telah tumbuh besar. Dalam sebulan, dirinya menghabiskan biaya perawatan hingga Rp5,7 juta.

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section