1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

2 Anjing Bikin Istri Johnny Deep Terancam Bayar Rp1,2 Miliar

Deep, istri, dan kedua anjingnya sedang melakukan perjalanan ke Australia.

By Stella Maris 23 September 2015 20:37
Amber Heard (Instagram).
Aktis dan model cantik Amber Heard yang juga istri Johnny Deep terancam dipenjara atau membayar denda 102 ribu dolar Australia atau sekitar Rp1,2 miliar.

Seperti dikutip laman ABC News Point, Amber diduga memalsukan dokumen dua anjing, Pistol dan Boo, yang dia bawa saat pergi ke Australia. Amber juga dikenakan tuduhan sengaja memasukkan anjing secara ilegal.
 
Kejadian itu bermula saat Johnny dan Amber yang menggunakan jet pribadi terbang ke lokasi syuting film terbaru 'Pirates of the Caribbean' empat bulan lalu.

Australia memiliki aturan sangat ketat mengenai hewan-hewan yang masuk ke negara tersebut. Selain wajib berdokumen, hewan-hewan yang masuk juga harus melewati proses karantina untuk mencegah penularan sejumlah penyakit yang dibawa anjing, termasuk rabies.

Rupanya, Deep dan Amber ketahuan tak melewati proses tersebut . Otoritas Australia pun meminta pasangan seleb Hollywood itu menerbangkan kembali Pistol dan Boo ke negara asal mereka, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, Deep dan Amber diberi waktu 72 jam.

Hingga saat ini, kasusnya berlanjut hingga ke meja hijau. (ita)

(sm/sm)

Komentar

Recommended

More From Show-Biz Section