1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Miliaran, Biaya Rawat Hewan Peliharaan Para Seleb I

Para artis ini menyediakan biaya luar biasa untuk memelihara hewan kesayangannya.

By Stella Maris 26 September 2015 09:45
Nicholas Cage (The Film Stage.com).

Money.id - Tahun lalu, Paris Hilton baru saja membeli hewan peliharaan baru, yaitu puppy jenis pomeranian yang dibeli seharga Rp154 juta.

Anjing terkecil di dunia itu pun diketahui memiliki pengasuh khusus dan perawatannya pun hampir sama dengan harga pembeliannya.

Bukan hanya Paris, sejumlah selebriti Hollywood ini diketahui telah menyiapkan dana khusus untuk biaya perawatan hewan peliharaan kesayangan mereka.

Nicholas Cage
Siapa sangka, aktor ini memelihara gurita raksasa. Meskipun tak dapat menyentuhnya karena berpotensi beracun, namun pria yang akrab disapa Nic Cage ini telah menyiapkan bujet khusus untuk hewan peliharaannya itu.


Pria berusia 51 tahun itu menilai bahwa gurita layak dijadikan hewan peliharaan karena terlihat sangat eksotis. Hewan itu dinilainya dapat membantu meningkatkan kemampuan beraktingnya.

Diketahui gurita itu dibeli bersama dua ular kobra senilai US$276 ribu atau sekitar Rp4 miliar.

Usher
Musisi asal Amerika Serikat, Usher menunjukkan kecintaanya pada anak anjing goldendoodle dengan memberikan perawatan paling ekslusif. Diketahui anjing bernama Poppy itu dibeli dengan harga Rp117 juta.

Bersambung

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section