1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ANGEL LELGA

Daftar Manusia 'Ratusan Ribu Dolar' di Indonesia I

Penampilan mereka elegan dan mewah. Setiap barang yang melekat ditubuhnya bernilai fantastis.

By Stella Maris 26 September 2015 17:59
Angel Lelga (Instagram).

Money.id - Publik figur dipastikan selalu disorot dan kerap menjadi topik perbincangan. Terutama hal yang berkaitan dengan penampilan atau gaya berpakaian.

Saat tampil dihadapan publik, penampilan mereka terlihat elegan dan mewah. Namun siapa sangka, setiap barang yang melekat ditubuhnya memiliki harga fantastis.

Roro Fitria
Pedangdut berusia 27 tahun ini adalah salah satu keturunan ningrat. Selepas kepergian sang ayah, dirinya mendapat harta warisan yang kini dipergunakan untuk keperluan pribadi.

Setiap kali ia mampir di layar kaca, menjalani kegiatan off air, atau bahkan menjadi tamu undangan sebuah acara, Roro selalu tampil memukau.

Pada busana yang dikenakan setiap menjadi bintang tamu, Roro selalu memanggil desainer pribadinya dan meminta dibuatkan pakaian khusus.

Harga pembuatan satu baju atau dress mencapai Rp35 juta. Jelas mahal, karena busana tersebut bertabur swaroski. Model majalah pria dewasa itu juga gemar mengoleksi perhiasan yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

Belum lagi satu set berlian--cincin, kalung, anting-- yang bernilai sekitar Rp300 juta. Hingga alas kaki atau sepatu yang harganya mencapai Rp90 juta.

Angel Lelga
Mantan istri Roma Irama ini sempat dicurigai publik lantaran mampu membeli tas bermerek buatan Perancis, Hermes, padahal wajahnya jarang terlihat di layar kaca.

Namun dia mengklarifikasi, kalau dirinya mampu membeli tas tersebut lantaran menekuni bisnis di bidang properti dan fashion.

Selain itu Angel kerap menggunakan busana dan aksesoris mewah dengan harga super mahal. Sebelum menggunakan hijab, busana atasan dan bawahannya bernilai sekitar Rp10 juta.

Kini saat menggunakan hijab, wanita bernama lahir Lely Anggraeni itu memilih menggunakan busana dan hijab desainnya sendiri.

Untuk hijab harganya sekitar Rp250ribu, atasan dan bawahan yang biasa dijual, dibanderol Rp2 juta dan sepatu Rp10 juta.

Belum lagi perhiasan berlian seperti cincin, gelang, dan jam tangan yang masing-masing dibeli dengan harga Rp250 juta. Tak lupa aksesoris pelengkap seperti bros dengan merek ternama yang harganya mencapai Rp20 juta.

Diketahui, Angel hanya menggunakan pakaiannya satu kali untuk setiap kali menghadiri acara atau menjadi bintang tamu.

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section