1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Helm AGV Winter Tes Valentino Rossi Dibanderol Rp14 Jutaan

Corak helm tersebut menyerupai corak penutup kepala yang biasa disebut kupluk.

By Rohimat Nurbaya 25 September 2015 18:09
Helm AGV winter test Valentino Rossi (Foto: Website Official Valentino Rossi)

Money.id - Replika helm AGV Valentino Rossi yang digunakan pada tes pra musim di Sirkuit Sepang, Malaysia awal tahun lalu kini dijual bebas di pasaran. Helm limited edition tersebut dijual seharga Rp14 jutaan.

Seperti dikutip motorcyclenews.com, corak helm tersebut menyerupai penutup kepala yang biasa digunakan ketika musim dingin atau di Indonesia biasa disebut kupluk.

Desain helm Winter Test Valentino Rossi tersebut menggunakan grafis bermotif salju dan menggunakan warna dasar kuning khas pembalap yang selalu menggunakan nomor 46 itu. Kemudian dipadukan dengan warna biru yang menjadi ciri khas warna motor Telemovistar Yamaha.

Helm tersebut menggunakan teknologi Finite Element Analysis (FEM), yaitu teknologi yang membuat helm memberikan kemanan lebih baik, lebih nyaman digunakan dan memiliki pandangan yang luas.

Kemudian digunakan juga teknologi Integrated Ventilation System (IVS) yang membuat sirkulasi udara di dalam helm jadi lebih baik, sehingga akan membuat nyaman ketika digunakan dalam waktu yang lama. (dwq)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section