1. HOME
  2. FINANCE
KARTU KREDIT

Promo Kartu Kredit Paling 'Gregetan' di September 2016

Penasaran apa saja promo kartu kredit terbaik di bulan September ini?

By Adhi 13 September 2016 18:03
Ilustrasi (blog.credit.com)

Money.id - Di bulan September 2016 ini, sejumlah kartu kredit menawarkan deretan promo menarik. Berbagai keuntungan seperti diskon belanja fashion, bersantap di restoran, hingga potongan harga maskapai penerbangan ditawarkan kepada para pengguna kartu kredit.

Penasaran apa saja promo kartu kredit terbaik di bulan September ini? Berikut rangkumannya seperti yang dilansir laman AturDuit:

1. Diskon 25% Tiket Garuda Indonesia dengan Kartu Kredit BCA

Setiap pembelian tiket Garuda Indonesia memanfaatkan kartu kredit BCA melalui tempat penjualan tiket, kantor dan website resmi, Anda berhak mendapatkan potongan harga hingga 25% dengan memasukkan kode Promocode BCA16 saat proses booking.

Promo ini berlaku untuk pemesanan tiket penerbangan domestik maupun internasional. Diskon menarik ini khusus untuk periode terbang pada 13 Juni 2016 – 15 Desember 2016.

2. Diskon Belanja Online Hingga 60% dengan Kartu Kredit Mandiri

Dengan memiliki kartu kredit Mandiri, Anda akan merasa puas ketika berbelanja di sejumlah e-commerce. Transaksi di Orami, memperoleh potongan harga hingga 60%. Di Zalora, Anda akan kebagian diskon hingga 15%.

3. Berburu Diskon Hotel dengan Kartu Kredit Mega

Ada berbagai tawaran menarik dari Mega jika menginap di De Moksha Hotel Bali. Transaksi dengan menggunakan kartu kredit Mega langsung memperoleh diskon 50% untuk periode menginap 23 Mei- 23 November 2016.

Informasi selengkapnya simak di tautan berikut ini.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section