1. HOME
  2. FINANCE
UNIK

Bisa Bertahan 3 Hari di Ruangan Bau Cuka, Risma Dapat Apartemen

Karena kegigihannya ingin meraih hadiah hunian, dia pun bisa melewati berbagai macam rintangan.

By Abdul Kharis 13 September 2016 13:51
Kompetisi Rumah Sempit (money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Kompetisi Rumah Sempit yang mengharuskan 24 peserta tinggal dalam ruangan kaca 2x3 meter berbau cuka melahirkan seorang pemenang. Hadiah utama yakni hunian senilai Rp300 juta dimenangkan oleh Risma Diyan Saputri, peserta asal Bali.

Kecuali bau cuka, masih ada rintangan seperti suara horor yang diperdegarkan, lagu relaksasi, hewan-hewan melata yang menjijikkan, hingga merasakan gunyuran air dingin yang memancur dari atas ruangan kaca kecil 2x3 meter.

"Ini jalan singkat yang halal, tanpa modal apapun. Hanya dengan modal dengkul untuk mendapatkan sebuah apartemen," ucap Risma seperti yang dikutip dari rumah123.com, Selasa, 13 September 2016.

Risma mengatakan, di kota kelahirannya dia tumbuh sebagai anak yang ringkih. Namun, karena kegigihannya ingin meraih hadiah hunian, dia pun bisa melewati berbagai macam rintangan selama kompetisi tersebut.

Setelah melewati banyak rintangan dan kurang tidur, perjuangan Risma akhirnya berbuah hasil. "Kalau kita yakin pada apa yang ingin kita capai, lalu ikhtiar, dan juga tentunya ada restu orangtua, apa yang kita inginkan bakal tercapai," tuturnya. (Baca: Sanggup Bertahan di Ruang Kaca Bau Cuka, Dapat Rumah Gratis) (poy)

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section