1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

BCA Life Luncurkan Asuransi untuk Guru dengan Premi Hanya Rp50 ribu

BCA Life mempunyai produk asuransi yang diutamakan untuk pengajar.

By Abdul Kharis 24 Mei 2016 18:09
Polis asuransi mikro SiPeci (Money.id/money.id)

Money.id - Banyak sekali produk yang dikeluarkan oleh asuransi di Indonesia. Untuk meningkatkan edukasi di Indonesia, BCA Life mempunyai produk asuransi yang diutamakan untuk pengajar dengan premi hanya Rp50 ribu.

"Asuransi mikro SiPeci merupakan produk asuransi yang diterbitkan BCA Life bersama konsorsium 27 anggota Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) untuk mendorong pendidikan di Indonesia," tutur Direktur BCA Life, Yannes Chandra pada acara sosialisasi Asuransi Jiwa SiPeci di Jakarta, Selasa, 24 Mei 2016.

Yannes menuturkan, asuransi SiPeci memberikan manfaat perlindungan bagi tenaga pengajar yang sedang bertugas di daerah jika meninggal dunia karena kecelakaan atau sebab lain saat menjalankan tugas.

Selain pengajar, masyarakat umum dapat mengikuti asuransi ini. Pendaftaran kepesertaan dapat dilakukan dengan mengirim SMS ke 08111385000.

Sedangkan, aktivasi cukup dengan sms ke nomor telepon yang berada di polis asuransi SiPeci berbentuk voucher pulsa. Premi ini hanya berlaku selama satu tahun dan bisa diperpanjang.

Klaim asuransi ini akan mendapatkan Rp5 juta jika meninggal dunia karena sakit atau santunan Rp25 juta jika meninggal dunia akibat kecelakaan.

Yannes menambahkan, BCA Life mendukung program Gerakan Indonesia Mengajar dengan menjamin perlindungan jiwa kepada pengajar muda dengan mengadakan asuransi ini," tuturnya.

Untuk informasi lebih lengkap dapat klik disini.

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section