1. HOME
  2. FINANCE
LOWONGAN KERJA

10 Lowongan Kerja di Bekasi Dengan Gaji di Atas 7 Juta

Kondisi lalu lintas yang selalu macet pastinya membuat banyak pekerja Jakarta asal Bekasi jengah.

By Adhi 23 Mei 2016 15:48
Summarecon Bekasi, salah satu ikonik kota Bekasi (Google Plus)

Money.id - Bekasi-Jakarta memang tidak terlalu jauh. Bahkan, kini semakin banyak para pekerja Jakarta yang berdomisili di Bekasi.

Namun tetap saja, kondisi lalu lintas yang selalu macet pastinya membuat banyak pekerja Jakarta asal Bekasi jengah.

Bagi Anda yang berdomisili di Bekasi tentu berharap bisa terhindar dari permasalahan tersebut. Salah satunya adalah dengan mencari pekerjaan di wilayah Bekasi.

Nah, berikut adalah pilihan lowongan pekerjaan untuk perusahaan ternama yang menawarkan gaji di atas Rp7 juta di wilayah Bekasi berdasarkan data yang berhasil dirangkum laman Qerja.com:

1. Sukanda Djaya

Selain gaji di atas rata-rata, apa lagi yang bisa ditawarkan perusahaan pemasar produk-produk makanan dingin ini? Jika Anda bekerja di Sukanda Djaya, Anda bisa menikmati benefit berupa uang transportasi yang cukup besar, uang lembur, dan berbagai training. Perusahaan ini sekarang membuka sejumlah posisi yang tersedia untuk Anda lamar.

2. Jui Shin

Pegawai yang bekerja di Jui Shin menikmati berbagai fasilitas berupa transportasi dan makan siang. Suasana kerja penuh kekeluargaan mendorong pegawainya untuk tetap berdedikasi dengan perusahaan yang satu ini. Anda tertarik? Ada posisi terbuka untuk Anda sebagai General Affair Manager, Sales Marketing Supervisor, dan Finance Supervisor.

Untuk lebih lengkapnya, simak di tautan berikut ini.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section