1. HOME
  2. FINANCE
KOMUNITAS

Beli Tiket Kereta Api Cuma Rp20 Ribu di Tokopedia dengan BCA Klikpay

Bersiap mulai dari jam 11.00 hari ini, cuma selama tiga jam!

By Dwifantya Aquina 24 Mei 2016 07:27
Diskon tiket kereta api dari Tokopedia (Tokopedia)

Money.id - Sebentar lagi musim mudik lebaran akan datang. Itu artinya bersiaplah untuk rebutan tiket kereta api dan pesawat untuk pulang ke kampung halaman.

Bagi Anda yang tengah bersiap untuk berburu tiket kereta api, segera tunggu kejutan dari e-commerce terkemuka tanah air, Tokopedia.

Ya, mulai hari ini, Selasa 24 Mei 2015, Tokopedia akan memberikan diskon hingga 75 persen untuk pembelian tiket kereta api. Promo ini berlangsung hanya selama tiga jam, mulai pukul 11.00 hingga 14.00.

Diskon tersebut akan diakomodasikan melalui voucher bernilai Rp80 ribu, yang bisa dibeli hanya dengan harga Rp20 ribu saja. Masa aktif voucher berlaku hingga 30 September 2016.

Untuk mendapatkan promo menarik dari Tokopedia ini tentu ada syarat dan ketentuannya. Pertama, Anda harus memiliki akun Tokopedia terlebih dahulu. Jika belum memiliki akun Tokopedia, silakan mendaftar di halaman pendaftaran, klik di sini.

Sementara, pembelian voucher hanya menggunakan BCA KlikPay. Jika belum memiliki akun BCA KlikPay, kamu bisa daftar langsung di halaman BCA KlikPay.

Syarat dan penggunaan voucher tiket kereta api dari Tokopedia dapat Anda lihat selengkapnya di sini.

 

Baca Juga

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section