1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

Transaksi Online dengan Kartu Debit CIMB Niaga

Kartu debit CIMB Niaga bisa digunakan untuk bertransaksi di semua website yang menerapkan sistem 3D secure.

By Febriyani 3 Februari 2016 08:30
Kartu debit CIMB Niaga (youtube.com/CIMB Niaga)

Money.id - Kini, Anda dapat menggunakan kartu debit CIMB Niaga untuk bertransaksi online kapan saja dengan mudah dan aman. Kartu debit CIMB Niaga bisa digunakan untuk bertransaksi di semua website yang menerapkan sistem 3D secure.

Fasilitas 3D secure adalah sistem keamanan dimana pemegang kartu akan menerima PIN yang berbeda untuk setiap transaksi online, di nomor handphone yang sudah terdaftar di bank.

Sebelum bertransaksi online, Anda harus melakukan 3 hal berikut ini:

1. Daftarkan nomor handphone Anda pada menu e-commerce di ATM atau Cash Deposit Machine (CDM) CIMB Niaga. Pendaftaran akan efektif pada jam 08.00 WIB hari berikutnya.

2. Handphone Anda harus dalam keadaan aktif.

3. Sinyal operator yang digunakan harus dalam keadaan baik.

Selanjutnya, Anda dapat melakukan belanja online melalui 3 proses mudah ini:

1. Pada saat pembayaran, masukkan data yang diperlukan seperti nomor kartu, expiry date dan CVV (Card Verification Code) atau 3 angka di belakang kartu.

2. Ketika muncul layar konfirmasi pembayaran, sistem akan secara otomatis mengirimkan paycode ke nomor handphone Anda yang terdaftar, berupa 6 angka rahasia. Paycode ini selalu berbeda untuk setiap transaksi dan hanya akan berlaku dalam 5 menit.

3. Masukkan paycode yang Anda terima pada kolom yang tersedia di layar. Setelah itu layar akan kembali ke situs belanja online Anda untuk mengkonfirmasi keberhasilan proses transaksi.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi call center CIMB Niaga 14041 atau klik www.cimbniaga.com

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section