1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Cara Unik Model Cantik Ini Galang Dana untuk Anak-anak Kelaparan

Ketika sedang tidak bekerja, Teigen memiliki profesi lain yaitu sebagai penulis blog kuliner.

By Azalia Amadea 21 Agustus 2016 15:11
Spatula Williams-Sonoma (popsugar.com)

Money.id - Banyak cara untuk membantu orang-orang yang tidak mampu. Salah satunya seperti yang dilakukan model pakaian olahraga dan renang, Christine Diane Teigen.

Selain mahir sebagai model ternyata wanita juga akrab dikenal dengan nama Chrissy Teigen juga mahir soal urusan dapur.

Melansir laman popsugar.com, Minggu 21 Agustus 2016, istri John Legend tersebut menggalang dana untuk anak-anak kelaparan di Amerika Serikat dengan berjualan spatula. Ia menjalankan ide ini bersama Giada de Laurentiis, Ina Garten, Ayesha Curry dan para selebriti lainnya.

Ketika sedang tidak bekerja, Teigen memiliki profesi lain yaitu sebagai penulis blog kuliner sodelushious.com, dan rajin memperluas pengetahuannya tentang kuliner saat keliling dunia. 

Spatula Chrissy Teigen
© 2016 money.id/popsugar.com

Dia adalah penata makanan di acara bincang-bincang gaya hidup FABLife yang dipandu oleh rekan sesama model, Tyra Banks.

Baru-baru ini, bersama dengan beberapa bintang kuliner Amerika merilis koleksi spatula dengan nama brand Williams-Sonoma.

Dihargai masing-masing US$13 (Rp170 ribu), hasil penjualan spatula Williams-Sonoma ini akan disumbangkan ke No Kid Hungry, sebuah organisasi amal untuk membantu anak-anak kelaparan di AS.

Tiga puluh persen dari harga eceran setiap spatula akan disumbangkan No Kid Hungry, ditambah dana sebesar US$5,000 (Rp65 juta) diberikan oleh selebriti yang desain spatulanya dapat terjual pertama kali.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section