1. HOME
  2. SHOW-BIZ
GISELLA ANASTASIA

Ini yang Bikin Bisnis Busana Anak Gisella Anastasia Laris Manis

"(Bisnis) ini karena gampang, kalau sepatu untuk orang dewasa kendalanya ada di ukuran. Jadi..."

By Rizki Astuti 16 Agustus 2016 09:05
Gisell dan Gempi (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Gisella Anastasia memang pintar melihat peluang bisnis. Ya, sukses berbisnis sepatu, dia kini menambah pundi-pundinya lewat bisnis pakaian anak-anak.

Bisnis yang diberi nama Gill by Giselle Mini itu bahkan dibantu oleh sang buah hati, Gempita Nora Marten. Gempi demikian disapa, menjadi model untuk mempromosikan tiap koleksinya di media sosial.

"(Bisnis) ini karena gampang, kalau sepatu untuk orang dewasa kendalanya ada di ukuran. Jadi mau buat bisnis untuk anak-anak saja, mumpung ada Gempi juga bisa jadi model kan siapa lagi," ujar Gisell yang ditemui Money.id, belum lama ini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

(Koleksi Gill by Giselle Mini© 2016 money.id/Instagram)

Gempi diakui Gisel memang memiliki daya pikat. Kondisi itulah yang membuat Gill by Giselle Mini disambut baik masyarakat dan semakin dikenal luas. Apalagi diakui istri Gading Marten itu, apapun yang dikenakan oleh anaknya, pasti diburu pelangga.

"Lucu aja apapun yang dipakai Gempi orang pasti mau beli. Apalagi kalau ada bazar mau beli biar bisa foto sama Gempi, dan sebenarnya aku batesin banget. Boleh foto tetapi harus beli sekian, biar dia enggak capek dan yang minta foto enggak ngedumel menunggu," kata Gisell.

(Koleksi Gill by Giselle Mini © 2016 money.id/Instagram)

Selain itu, Gill by Giselle Mini yang hadir dengan model kasual itu nyaman dikenakan oleh anak-anak. Soal harga, sangat terjangkau mulai Rp70 ribu sampai Rp200 ribu.

"Karena ini kan Gempi juga pakai sendiri, kalau baju anak itu yang penting nyaman. Jadi memang pasar kita itu mix banget bisa untuk menengah ke atas atau ke bawah," tuturnya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section