1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Mau Jadi Pebisnis, Ayu Ting Ting Mau Ikuti Jejak Luna Maya

"... semoga ke depannya bisa punya usaha sendiri kayak Kak Luna."

By Rizki Astuti 20 Agustus 2016 18:15
Ayu Ting Ting (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah terlibat bisnis fashion dengan Luna Maya. Kolaborasi yang sudah dipersiapkan selama satu tahun ini diakuinya merupakan langkah yang baik.

Luna Maya memang telah menjadi pebisnis sukses, mulai dari fashion hingga kuliner. Untuk itu, keuntungan lain selain finansial diakui Ayu adalah belajar menjadi pebisnis.

"Kak Luna juga awalnya udah ngajakin dan support juga jadi Bismillah awal yang baik semoga ke depannya bisa punya usaha sendiri kayak Kak Luna," ujar Ayu yang ditemui usai peluncuran koleksi Luna Habit X Ayu Ting Ting, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting Saat Pemotretan
© 2016 money.id/Muhammad Akrom Sukarya

Ayu mengaku tidak terlalu paham akan fashion. Sehingga masih perlu belajar banyak dengan Luna agar usahananya nanti dapat diminati masyarakat.

"Sambil belajar ya, kalau mau buat bisnis baju juga saya harus tahu soal fashion. Tetapi itukan untuk ke depan, yang pertama ini sukses dulu," ucap Ayu.

Ayu Ting Ting Saat Launching
© 2016 money.id/www.lunahabit.com

Diketahui Luna Habit X Ayu Ting Ting merupakan kolaborasi bisnis untuk koleksi Luna yang terbaru. Koleksi ini memiliki konsep casual chic.

Luna Habit X Ayu Ting Ting juga sudah dijual resmi lewat website dan dijual dengan harga Rp129 ribu hingga Rp499 ribu. (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section