1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KARDASHIAN

Caitlyn Jenner, Sosok Paling Berpengaruh di Twitter 2015

Caitlyn juga menerima penghargaan dalam bentuk sertifikat dari Guinness Book of World Records.

By Stella Maris 10 Desember 2015 11:53
Caitlyn Jenner (Twitter).

Money.id - Orangtua Kim Kardashian dan Kylie Jenner, Caitlyn Jenner masuk dalam jajaran orang paling berpengaruh di media sosial, Twitter pada 2015. Hal itu disebutkan dalam data tahunan Twitter yang dirilis beberapa waktu lalu.

Penilaian tersebut lantaran Caitlyn banyak menuliskan status di akunnya, dan dilihat dari banyaknya hastag atau tagar yang digunakan.

(Instagram)

Bukan hanya itu saja, penilaian lebih juga dikantongi Caitlyn karena dalam waktu empat jam, followers-nya bertambah hingga jutaan.

Meski jumlah followers-nya tak sebanyak Katy Perry yang menduduki peringkat pertama dengan jumlah followers terbanyak yaitu 78,5 juta, namun wanita bertubuh tinggi itu berhasil mengalahkan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama yang sempat memperoleh followers paling cepat.

(Caitlyn dan keluarganya/Instagram)

Karena cepatnya pertambahan followers di Twitter, sosok yang juga berpengaruh dalam dunia fashion itu menerima penghargaan dalam bentuk sertifikat dari Guinness Book of World Records.

Sosok Caitlyn Jenner sangat fenomenal setelah mengumumkan perubahan gendernya. Sebelumnya, Jenner merupakan seorang atlet cabang olahraga atletik dan terkenal lewat reality show 'Keeping Up with The Kardashian'. (dwq)

Suka artikel ini? Klik LIKE

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section