1. HOME
  2. OTOMOTIF
  3. OTOTALK
OTOMOTIF

Laris, Penjualan Motor Matic Premium Yamaha Nmax Melejit

Pada Agustus ini mereka sudah menjual 24 ribu unit Nmax.

By Nur Chandra Laksana 15 September 2016 14:08
Yamaha N-Max (yamaha-motor.co.id)

Money.id - Penjualan motor matic premium milik Yamaha, yakni Nmax terus melejit. Dalam bulan Agustus saja, pihak Yamaha mengatkan penjualan matic bermesin 155cc ini adalah yang tertinggi jika dibandingkan dengan motor matic lain milik mereka.

Menurut laporan yang diterima oleh tim Money.id, Yamaha berhasil menjual 24.236 unit Nmax, atau berhasil naik sekitar 54 persen jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Tentu saja pencapaian ini membuat semua saingan mereka ketar ketir melihat kenaikan tersebut.

Di sisi lain, penjualan motor matic Yamaha lainnya juga ikut meningkat. Jika dibangingkan dengan bulan Juli 2016, untuk Mio Series naik 43%, All New Soul GT naik 45%, ssedangkan Fino 125 meningkat 49%.

Sementara itu, penjualan keseluruhan Yamaha di bulan Agustus ikut meningkat. Penjualan sepeda motor Yamaha mengalami peningkatan 36% dengan total penjualan menyentuh 123.972 unit pada Agustus saja.

Yamaha NmaxMax sendiri dijual dengan harga Rp24 juta untuk versi standar. Untuk versi ABS, Yamaha NmaxMax dijual seharga Rp27,4 juta OTR Jakarta. (poy)

 

Baca Juga

(ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Ototalk Section