1. HOME
  2. FASHION-BIZ
UNIK

Inovasi Baru, Topi Bentuk Celana Dalam

Sejak diluncurkan, item fashion tersebut ternyata langsung diminati. Meski demikian, beberapa orang menganggap produk tersebut...

By Dian Rosalina 10 November 2015 18:11
Underwear Hat (Rocketnews24).

Money.id - Banyak inovasi yang dibuat Jepang demi mempermudah kehidupannya. Namun terkadang pembaharuan tersebut terlampau aneh dan menjurus ke arah erotis. Nah salah satu 'temuan' baru yang hadir di online shop Jepang adalah koleksi fashion Underwear Hat.

Produk fashion tersebut sengaja diciptakan sebagai penghangat karena Jepang sudah memasuki musim dingin. Dikutip laman Rocketnews24, 10 November 2015, Underwear Hat atau topi berbentuk celana dalam merupakan pelindung kepala yang mirip celana dalam, dengan waistband tebal yang nyaman saat digunakan.

Aneh? Sudah pasti. Topi berbentuk celana dalam merupakan produk ciptaan seorang wanita yang bekerja di perusahaan Korotoro, Jepang. Sejak diluncurkan, item fashion tersebut ternyata langsung diminati. Meski demikian, beberapa orang menganggap produk tersebut adalah item yang memalukan untuk digunakan.

Tak sedikit yang bertanya-tanya apakah lubang kaki pada topi tersebut terbukti dapat menghangatkan kepala atau bahkan sebaliknya. Topi celana dalam itu dijual seharga 2.581 yen atau sekitar Rp284 ribu.

Nah, apakah Anda berani menggunakannya di depan umum?

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section