1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Ini Dia Kaus Kaki Anti Bau!

Beberapa perusahaan menemukan cara agar saat memakai kaus kaki tidak menimbulkan bau.

By Dian Rosalina 4 Desember 2015 19:33
Kaus Kaki Anti-bau (cambio.com)

Money.id - Hal yang paling menyebalkan saat memakai kaus kaki adalah timbul bau kurang sedap yang menyengat. Keringat bercampur dengan bakteri yang ada dalam sepatulah yang menimbulkan bau tidak enak tersebut.

Bakteri bisa muncul dari mana saja, baik sepatu maupun kaus kaki yang Anda gunakan. Namun kini tidak perlu khawatir, beberapa perusahaan menemukan cara agar saat memakai kaus kaki tidak menimbulkan bau.

Dikutip dari Cambio, Jumat 4 Desember 2015, salah satu perusahan olahraga Y Athletics' SilverAir's Crew Sock, merilis kaus kaki yang juga berfungsi untuk menghilangkan bau, terbuat dari bahan perak murni.

Perak menciptakan perisai ionik terhadap bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap. Teknologi ini digunakan juga di peralatan militer dan astronot untuk menjaga pakaian mereka tetap segar sepanjang waktu.

Tristan, seorang konsumen mencoba menggunakan kaus kaki tersebut selama dua minggu. Ia bersepeda sejauh 800 mil dari New York ke Los Angeles dan tidak membuat kaus kaki tersebut bau. Hebat!

Selain teknologi gila mereka, kaus kaki yang dibuat dengan kualitas bahan wol Australia ini juga menggunakan panel ventilasi untuk menjaga kaki Anda agar tetap dingin.

Ini bukan produk yang pertama yang dibuat oleh mereka. Sebelumnya mereka membuat t-shirt dan kaos kaki dipergelangan kaki yang telah sukses di pasaran.

Kaus kaki yang tersedia hanya dua warna, yaitu hitam dan abu-abu. Bila tertarik, Anda hanya bisa membelinya di situs resmi Y Athletics, dengan harga US$25 atau Rp346 ribu sepasang. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section